Sabtu, 20 Desember 2014

Rahasia Diet Menurunkan Berat Badan Agar Supaya Berhasil




Rahasia Diet Menurunkan Berat Badan Agar Supaya Berhasil : Trend menurunkan berat badan semakin populer saat ini, Berita-berita para sebebrity lokal, nasional, dan dunia semakin bangga apabila ada di antara mereka ada yang berhasil menurunkan berat badan mereka. 
                        Lihat BCL saat hamil dan sesudah melahirkan

Banyaknya orang yang menginginkan diet langsing sehat bukan hanya menjadi topik utama di rubrik Kesehatan, di Layar kaca bermunculan,tak ketinggalan pula Majalah Online maupun Ofline mengisi halaman-halaman mereka dengan berbagai tips dan trik menurunkan berat badan , Demikian pula halnya para Netizens, Para netizen ini melakukan pencarian informasi di Mesin pencari Google, Yahoo, Bing dan lain-lain sebagainya, Membuat Kata Langsing, diet, ataupun Menurunkan berat badan menjadi rating tertinggi di banding dengan yang lainnya.
Apa sebenarnya tujuan utama mereka? Itu tak lain dan tak bukan ingin mencari Caramudah menurunkan berat badan secara alami,ataupun mencari Obat pelansing sehatalami yang paling berkhasiat. Sama halnya seperti anda saat membaca artikel ini, Ingin Mengetahui Rahasia diet menurunkan berat badan 100% berhasil.
Sebelum kami membahas lebih jauh tentang Rahasia diet menurunkan berat badan 100% berhasil, terlebih dahulu kami akan membahas faktor-faktor penyebab diet yang gagal:
  • Faktor lingkungan


Banyak orang yang gagal dietnya karena besarnya pengaruh lingkungan di tempat mereka,mereka hidup dan bergaul dengan orang-orang yang tidak pernah peduli dengan bentuk tubuh gembrotnya. Memiliki perut buncit membuat mereka bangga, “itusih Lambang Kemakmuran Gitu loh” okelah kalau memang demikian? Tapi bagaimana tentang resiko penyakit yang mengintai mereka? Bagaimana pula dampak buruk hubungan ranjang dengan pasangan mereka, yang setiap orang obesitas mempunyai cairan Miss V yang lebih banyak di banding dengan wanita yang bertubuh ideal!!. Hidup di lingkungan seperti ini mempunyai tinggal kegagalan diet yang besar.
  • Niat Yang stengah-setengah


Segalah sesuatu tergantung dari niat, niat yang keras dan kuat menghasilkan peluang lebih besar sukses dari pada niat yang setengah-setegah saja. Hal ini di sebabkan banyaknya pengaruh diluar mulai dari cemilan, sampai aneka menu makanan yang menggugah selera makan. Mungkin anda masih dapat menahan godaan –godaan itu, tapi di traktir misalnya mampu ga yah?
  • Faktor Genetik

Faktor genetik sangat mempengaruhi bentuk tubuh setiap orang.Kalau orang tua ada yang mempunyai riwayat obesitas dan kegemukan potensi mengalami kegemukan kepada keturunanya mencapai 75%. Apabila seseorang yang mempunyai bentuk tubuh yang gemuk dan ingin menurunkan berat badan pasti kesulitannya lebih besar dari pada yang gemuk karena faktor lain.
  •   Tidak mempunyai Komitmen dalam diri
Mempunyai tubuh yang ideal sehat dan ramping Merupakan hasil dari sebuah keputusan dan harus menjadi komitmen dalam diri untuk menjaga dan mempertahankannya. Kalau tidak maka ia akan  seperti ombak dilaut yang kadang-kadang pasang, kadang- kadang surut hehehe serius amat bacanya :). Tapi coba anda renungkan  banyaknya orang yang gagal dietnya hanya karena tidak mempunyai komitmen yang kuat, motivasi yang tinggi, atau mau langsing tanpa diet ketat dan berolahraga tapi tidak mau berkorban untuk membeli produk pelangsing yang alami dan paling berkhasiat.

Kalau anda Mau Diet menurunkan berat badan sehat alami 100% berhasil Hanya 3 langkah di bawah ini :

  1. Putuskan untuk Langsing..lalu tanamkan Komitmen itu kedalam diri anda Yang Sangat Kuat
  2. Baca 10 caramenurunkan berat badan
  3. Tindakan anda merupakan kunci Suksesnya
Mau Lihat Hasil dari orang-yang mempunyai Komitmen untuk memiliki tubuh Ideal? Klik disini 

                     *
                   *                                                                                             
                   *                                                                                             
                    *                                                                                              
     *                                                                          

* Disclamer : Setiap Orang mempunyai Hasil Yang Berbeda-beda. ada yang cepat dan ada yang lambat tergantung tingkat kepekaan dan sistem metabolisme tubuh setiap individu. tidak ada jaminan ntuk hasil yang akan di capai.

Dengan kegigihan kometmen yang kuat motivasi diri yang yang tinggi maka kesuksesan ada dalam genggaman
salam
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda Sebagai Tanda Sobat Pernah Berkunjung Walau Hanya Jempol Saja.