Kamis, 01 Januari 2015

Mengungkap Rahasia Leluhur Cara mudah mengatasi jerawat pada remaja



Cara mudah mengatasi jerawat pada remaja : Masalah jerawat merupakan masalah global para remaja ini . Usia remaja adalah usia produktif, dimana saat itu pembentukan organ seseorang untuk menuju kesempurnaan, dan pasa masa itu produksi hormone pada masa itu sangat besar. Namun kecemasan mulai menghampiri bila jerawat mulai menyapa. Bukan tanpa alasan banyak wanita maupun laki2 mulai minder bila kala jerawat pada tumbuh di wajah. Jangankan wajah cantik wajah pas-pasan juga merasa cemas heheheh. Disini penulis mau berbagi info menarik yang penulis yakin  bisa bermanfaat bila anda yakin dan mau mencoba menerapkannya Cara mudah mengatasi jerawat awet muda 
 
Gambar Illustrasi Wajah Mulus Tanpa Jerawat


Cara mudah mengatasi jerawat pada remaja Pada usiaku mulai remaja ketika aku  meminta wejangan pada orang tetua (orang yang di tuakan). Waktu itu aku bertanya mengapa si A, si B dan Si C sesudah menikah jerawatnya pada hilang… pada hal semasa gadis mukanya pada bopeng akibat jerawat batu. Orang tua mengatakan ntar kalau kamu mau menikah kelak baru di beri tahu rahasianya, waduh…ada apa denganmu heheh kayak lagu ku bertanya dalam hati. Tapi boleh ga kalau aku tau sekarang…orang tetua terdiam..Namun sebelum aku meninggalkan tempat duduk orang tetua itu kamu sudah remaja nak.. biasanya pada masa-seperti itu terkadang seseorang mimpi basah.. sambil menjelaskan apa itu mimpi basah…pada saat engkau mengalami mimpi basah cairan sperma yang keluar dari ‘maaf’ kemaluan usapkan ke bagian wajahmu terutama di bagian yang ada jerawatnya..eits..ga usah buru-buru, usapkan di telapak tangan sambil tiup pakai nafas secara perlahan dengan penuh keyakinan langsung berdoa “saya niatkan sebagai obat dan pencengah jerawat dan awet muda amiiin’

Cara mudah mengatasi jerawat pada remaja Singkat kata singkat cerita itulah metode yang aku terapkan dalam mengatasi jerawat. Aneh bin ajaib setiap jerawat dan wajah yang terkena usapan tangan yang mengandung cairan sorgawi itu menjadi kaku setelah mongering. Alhasil jerawat yang berbentuk bisul ikut mengering selanjutnya mengempes dengan sendirinya. 


Mungkin para pembaca merasa geli bercampur jijik..dan agak risih mendengarnya tapi apabila kita kembali berpikir kalau memang itu sebuah obat mengapa tidak? Lagian bukan punya siapa-siapa punya sendiri hehehehe. Demikian juga halnya para mengantin baru orang2 tua kita untuk obat awet muda dan penghilang jerawat mereka bersama-sama mengusapakan cairan yang ada pada mereka pada saat selesai bercinta, namun metode ini sangat rahasia pada jamannya mengingat mereka menganggap hal-hal yang berbau seks sesuatu hal yang tabu untuk di bahas dan di bicarakan..

Cara mudah mengatasi jerawat pada remaja  Metode pengobatan jerawat ini terlalu sulit untuk dibicarakan secara terbuka bagi orang2 tua terhadap anak gadis dan laki2nya.. mengingat orang tua selalu menganggap itu sangat tabu sehingga metode ini menjadi rahasia bagi mereka… ada juga paradigma dan keyakinan mereka bahwa ilmu yang mereka miliki menjadi hambar tak bisa mujarab kalau sering membicarakannya.. 

Seiring waktu yang berjalan technologi semakin maju google bisa menjawab semua pertanyaan apapun sehingga media informasi semakin mudah di dapat. Pada saat penulis mau mencari refrensi untuk sebuah artikel eh ternyata baru aku nyadar ternyata metode ini sudah banyak di publikasikan bahkan sudah banyak penelitian yang di publikasikan.
Cara mudah mengatasi jerawat pada remaja. Untuk pasangan suami istri yang baru saja bercinta, yang ingin mencoba melakukan masker sperma untuk awet muda dan pengobatan jerawat, sebenarnya sangat ampuh apabila sperma telah bercampur dengan cairan miss V, namun anda harus yakin bahwa Miss V tidak mengalami masalah gangguan kewanitaan.

Saat penulis search di google untuk mencari refrensi judul artikel sempat menemukan link-link di bawah ini
http://www.tribunnews.com/lifestyle/2012/08/30/sperma-bisa-muluskan-kulit-wajah-ini-buktinya

http://health.detik.com/read/2011/03/22/143956/1598515/763/masker-sperma-bisa-jadi-obat-jerawat

http://kesehatan.kompasiana.com/medis/2010/08/03/sperma-berguna-sebagai-obat-jerawat-benarkah-214159.html

Dari sumber tribunnews di atas, kita ketahui bahwa dalam sperma terdapat sebuah senyawa crystalline polymine yang disebut Spermine. Senyawa ini dikenal sebagai antioksidan yang bermanfaat untuk menghilangkan kerutan wajah, melembutkan kulit, dan mencegah kulit berjerawat.

Dari sumber detik.com di atas, kita ketahui bahwa berdasarkan  Hasil penelitian Johnson dan Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000), sperma  mempunyai kandungan gizi yang tinggi. Dalam sekali ejakulasi  terdapat 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng. Berdasarkan Netdoctor, sperma banyak mengandung ascorbic acid (vitamin C) dan vitamin B12 yang dapat membantu seseorang tampak lebih muda dan cantik.
Salam Semesta
Like dan share
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda Sebagai Tanda Sobat Pernah Berkunjung Walau Hanya Jempol Saja.