Jumat, 28 November 2014

5 Cara Efektif Untuk Menjaga Berat Badan Anda



5 Cara Langsing Efektif  Dan Menjaga Berat Badan Anda
Banyak orang berpikir Bagaimana Cara menurunkan ataupun ingin Menjaga berat badan agar tetap ideal,perlu anda ketahui kesuksesan dalam menemukan cara langsing cepat lebih dipengaruhi oleh kedisiplinan dalam menjalani gaya serta pola  hidup yang sehat sehari –hari .

1. Perbanyak minum air putih.

3 Cara Langsing Efektif  Dan Menjaga Berat Badan Anda


 Sekilas nampaknya mengherankan, tapi melalui cara ini yang paling baik untuk mengurangi jumlah kalori , minuman energi, atau alkohol.
Mengapa Dengan Air Putih ?sebab Air tidak memiliki kalori. Cukup minum air akan membuat tubuh bebas dari dehidrasi dan dapat memperlancar sistem metabolisme tubuh sehingga lebih cepat membakar kalori.
Dengan mengurangi minuma-minuan  ringan,Beralkohol,bersoda Anda dapat mengurangi hingga 300 kalori untuk setiap kaleng atau perbotolnya
Mengurangi minuman berkarbonat atau bersoda dan komsumsi banyak air putih juga akan mengurangi asupan gula dalam darah dan bahan lain yang dapat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

2. Mengurangi Asupan Lemak Jenuh
Lemak jenuh adalah musuh bagi kesehatan tubuh. Hindari membeli makanan yang mengandung bahan ini.
Anda sebaiknya memilih bahan makanan organik dan bebas pengawet,pewarna,pengenyal,perasa yang berbahaya.


3 Cara Langsing Efektif  Dan Menjaga Berat Badan Anda







 







3.Anda Harus Mencatat Daftar Menu
Membuat daftar makanan atau daftar menu tidak berarti menghitung di setiap kalori yang Anda konsumsi.Daftar makanan akan membantu melacak kebiasaan makan, mencatat jenis makanan apa saja yang sering Anda makan.
Kunci agar diet sehat yang sukses adalah dengan memperbanyak makanan sehat dan mengganti makanan tidak sehat dengan alternatif menu sehat yang setara.
Sebuah contoh, daripada makan makanan rasa buah apel buatan, Anda dapat memakan langsung apel yang segar yang jelas lebih sehat. Membuat daftar makanan akan sangat membantu memperbesar peluang kesuksesan program-program cara diet sehat anda

diet yang sehat

4.Jogging:

jogging pada sore hari akan membantu Melancarkan peredaran darah,mengurangi stress akibat aktifas sehari-hari yang kadang menjenuhkan.Kalau kita perhatikan orang-orang yang rajin fitnes senam,jogging,rata-ratamemiliki wajah yang fress,kalau memang demikian mengapa anda tidak mau melakukannya?
5.Menjaga dan menurunkan berat badan dengan herbal:
Mengkomsumsi herbal pelangsing menjadi trend pada wanita karir,dan ibu-ibu yang baru saja menyafi anaknya.perubahan pola makan dan kurangnya aktifitas pada awal-awal menyusui menjadi penyebab utama berat badan tak terkontrol.Dalam memilih pelangsing alternatif Anda sebaiknya memilih yang bahan baku herbal,Seperti Biolo wolrd slimming capsule ,bukan yang bersal dari zat kimia,Herbal Pelangsing ini sudah banyak sekali customernya bernyanyi klik disini untuk melihat apa nyanyian mereka.demikian postingan untuk saat ini.
Klik dan Baca  juga...Obat Pelangsing Sehat Dan Alami Paling Berkhasiat 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda Sebagai Tanda Sobat Pernah Berkunjung Walau Hanya Jempol Saja.