Rabu, 05 November 2014

7 CARA MURAH MENURUNKAN BERAT BADAN

7 CARA MURAH MENURUNKAN BERAT BADAN
Berbagai upaya yang di lakukan orang-orang yang ingin menurunkan berat badan agar mendapatkan tubuh yang ideal serta demi alasan kesehatan tubuh agar dampak buruk dari akibat obesitas atau kelebihan berat badan senantiasa mengancam para penderitanya
Selain Berolah raga,diet sanagat diperlukan dalam mengatasi berat badan anda.Berikut kami akan memberikan 7 cara mudah dan murah untuk menurunkan berat badan anda
1.Berjalan

cara sehat berjalan kaki
 
Berjalan kaki dapat membakar kalori 380 dalam tubuh anda apabila mampu di lakukan 2 mil selama 30 menit,apabila anda bisa melakukan pada saat pagi dan sore hari maka total kalori yang terbakar 760kal
2.Berlari
Berlari akan membakar sekitar 900 kalori setiap 60 menit (untuk 8 menit tiap mil), juga akan memberikan hasil kerja kardiorespiratori yang luarbiasa. Ketahanan serta kekuatan kaki akan dapat menjadi maksimal, meskipun sedikit tambahan manfaat untuk tubuh bagian atas. Lakukan pemanasan yang baik, pakailah sepatu yang cocok dan nyaman serta jagalah saetiap langkah  untuk menghindari cedera.
3.Berenang

nurunkan badan dengan lari
 
Berenang dapat memberikan hasil kerja maksimal keseluruh tubuh yang sangat baik dan dapat membakar sampai 720 kalori dalam 60 menit tergantung gaya apa yang dipakai. Namun, kebanyakan orang sulit mempertahankan performa dengan baik untuk waktu selama itu. Hasil kerja terbaik dalam berenang berdasarkan pada latihan yang teratur.
4.Bersepeda

membakar kalori bersepeda
 
Bersepeda adalah kegiatan non-weight-bearing yang sangat baik (berat kita tidak ditopang oleh tubuh), dan tergantung pada kecepatan. Kalori yang terbakar sekitar 600 - 700 kalori setiap 60 menit. Bersepeda menghasilkan hasil kerja kardio yang besar dan membentuk paha dan betis. Namun, bersepeda tidak memberikan hasil kerja yang banyak untuk tubuh bagian atas.
5.Berakifitas di rumah,menyapu,mencuci dan memasak di dapur  ternyata dapat membakar kalori 296kal selama 60menit
6.Diet

makanan diet yang sehat
 
Diet adalah cara terbaik menurunkan berat badan, Agar Anda benar-benar memahami arti penting kadar kalori pada makanan. Coba perhatikan analisis berikut:
Rata-rata kebutuhan kalori manusia setiap hari adalah 2000 kalori. Kebutuhan Anda bisa jadi lebih tinggi atau lebih rendah tergantung aktivitas, berat badan, umur, jenis kelamin, dll. Jika dibagi 3 kali makan, maka dibutuhkan sekitar 650 kalori setiap kali makan. sepiring nasi takaran sedang mengandung sekitar 300 kalori. Daging ayam potongan sedang mengandung sekitar 150 kalori. Sayuran satu porsi makan rata-rata sekitar 50 - 80 kalori. Dan minuman seperti juz berkisar 100 kalori, tergantung jenis buah dan kadar gulanya, total satu kali makan sudah mencapai 650 kalori
Dari analisis di atas maka cobalah mengatur berapa kalori yang akan anda kurangi dalam 1 harinya
7.Making love

bercinta dapat membakar kalori
 
Ternyata Bercinta dengan Pasangan dapat Membakar kalori yang besar juga. Penelitian yang dilansir dari appforhealth.com ini mengungkapkan bahwa para peneliti memakaikan sebuah perangkat seperti gelang yang disebut dengan SenseWear pada 21 pasangan saat berhubungan seks. Perangkat ini mampu mendeteksi berapa banyak kalori yang terbakar.
Hasil dari penelitian ini cukup menarik. Ternyata saat berhubungan seks seorang pria mampu membakar 100 kalori, sedangkan wanita mampu membakar 69 kalori selama 25 menit waktu mereka saat berhubungan seks. Jumlah kalori ini terus bertambah seiring berapa lamanya waktu mereka untuk berhubungan seks.
woww..kabar gembira bagi mereka yang sudah punya pasangan,tentunya pasangan halal yah :)


Baca Juga ....
Cara menurunkan Berat Badan

  • Tanpa Ribet Berolah Raga
  • Tanpa Harus Diet Ketat,dan
  • Tanpa Efek Samping

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda Sebagai Tanda Sobat Pernah Berkunjung Walau Hanya Jempol Saja.