Selasa, 16 September 2014

Bahaya Obesitas atau Kegemukan

 Bahaya Obesitas atau Kegemukan 
 
Tubuh gemuk menyimpan berbagai macam “penyakit”, baik yang tampak atau pun memunculkan gejala. Obesitas adalah hilir dan hulu dari segala macam penyakit. Obesitas terjadi karena adanya gangguan kesehatan sekaligus dapat mencetuskan berbagai macam gangguan kesehatan. Penyakit dan obesitas merupakan peristiwa yang saling memengaruhi satu dengan yang lainnya.

Setidaknya ada 10 penyakit yang muncul dari kondisi seseorang yang mengalami kegemukan

Diabetes tipe 2.




  Banyak studi mengungkapkan obesitas berkaitan dengan risiko diabetes. Bahkan, jika sudah kena penyakit ini maka bisa menjalar untuk mengalami komplikasi penyakit yang lebih serius. Misalnya serangan jantung, stroke, kebutaan, gagal ginjal, hingga kerusakan saraf yang berujung amputasi.
Serangan jantung.
Lemak dalam tubuh bisa menutupi pembuluh darah jantung dan menyumbatnya. Ini yang kemudian menyebabkan serangan jantung koroner.

Hipertensi. Orang gemuk cenderung memiliki tekanan darah tinggi. Hal ini bisa diatasi dengan mengurangi berat badan dan berolahraga.

Sleep apnea.
 Tandanya adalah sulit tidur nyenyak dan suka mengorok saat tidur. Ini adalah gangguan pernafasan yang membuat jalan udara seakan berhenti beberapa kali kala terlelap. Sleep apne dikaitkan dengan kemunculan hipertensi, gagal jantung, dan penyakit lainnya.
Asam urat.
 Orang obesitas empat kali lebih berisiko mengalami asam urat atau gout. Penyakit ini menyerang sendi yang diakibatkan tingginya kadar purin di daerah sendi. Sendi bisa bengkak, memerah, dan nyeri. Mengurangi berat badan bisa menjadi salah satu solusi.
Kolesterol tinggi.
 Kegemukan cenderung memicu tingginya kolesterol jahat (LDL) ketimbang kolesterol baik (HDL). Banyaknya kolesterol jahat menjadi penyebab penyakit kardiovaskular dan stoke.

GERD atau refluks asam.
Obesitas meningkatkan refluks karena lemak perut memberikan tekanan pada cincin otot yang ada di bawah kerongkongan. Ukuran tabung cincin ini sekitar 10 inci yang menghubungkan tenggorokan ke perut. Dalam kondisi tidak obesitas, fungsinya mencegah kembalinya asam lambung ke kerongkongan.

Osteoarthritis.
   Kelebihan berat badan menyebabkan sendi mengalami tekanan berlebih untuk menopang tubuh. Akibatnya, dimungkinkan sendi mengalami osteoarthritis yang justru akan merusaknya dalam jangka panjang.

Kanker. Obesitas punya peran penting dalam pembentukan sel kanker secara aktif. Dan, risiko kanker yang kerap ditemui pada tubuh gemuk adalah kanker usus, payudara, dan tenggorokan.

Gagal jantung.
Peningkatan indeks massa tubuh dikaitkan dengan peningkatan risiko gagal jantung.Gemuk pun bukan suatu kebaikan, lambang kemakmuran, atau sesuatu yang bernilai positif.Gemuk adalah malapetaka dan sumber berbagai macam penyakit yang harus ditanggulangi. Karena itu, kita harus optimis dalam memerangi kegemukan agar dapat menikmati anugerah hidup yang diberikan oleh Sang Pencipta.

TAPI ANDA TIDAK PERLU KHAWATIR!!!
Masalah kelebihan berat badan yang sedang anda alami saat ini dapat diatasi dengan WSC (World Slimming Capsule) Biolo. Telah dibuktikan oleh ribuan orang dengan REAL Testimoni yang kami terima setiap harinya.Terbuat dari 100 % bahan alami tanpa zat kimia berbahaya, sertifikasi bertaraf Internasional (GMP) sehingga aman untuk dikonsumsi.





























Manfaat biolo world slimming capsule

 Dengan kandungan alami tersebut dan diolah oleh para ahli dengan dukungan teknologi tinggi masa kini, didalam setiap kapsul biolo ini diperkaya unsur pembuang lemak yang dapat membuang lemak dengan cepat, mengeluarkan toksin dan sampah dalam tubuh, diperkaya vitamin yang dapat memperbaiki struktur jaringan lemak, jadi meskipun anda sedang menjalankan diet badan tidak akan merasa lemas, kulit dan jaringan otot tidak akan kendor meskipun lemak dalam tubuh terus dibakar karena selain diperkaya berbagai unsur alami biolo juga mengandung Vit E yang dapat mengencangkan kulit.
 
Manfaat biolo world slimming capsule sebagai penurun berat badan yang cepat dan super aman

 
Dalam setiap kemasan biolo ini terdapat 60 kapsul berwarna hijau yang bisa anda gunakan satu bulan lebih, cukup dikonsumsi secara rutin pada setiap pagi setelah melakukan sarapan sebanyak 1 kapsul untuk 3 hari pertama sebagai penyesuaian selanjutnya bisa langsung minum 2 kapsul sekaligus pada pagi hari setelah sarapan, tidak dianjurkan Mengkomsumsi lebih dari 2 kapsul, maksimal mengkonsumsi jam 11 siang, karena biolo ini bekerja sebagai penghancur lemak tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh serta mengelurakan endapan racun dan sampah maka sangat dianjurkan saat mengkonsumsi biolo untuk memperbanyak Minum air putih minimal 2 liter atau setara dengan 8 gelas dalam sehari, perbanyak makan buah-buahan dan sayuran yang tinggi serat.

 
Manfaat dari biolo world slimming capsule ini sudah dirasakan oleh puluhan ratusan bahkan ribuan orang, maka wajar apabila biolo wsc kini menjadi sebuah pelangsing terlaris dan banyak dicari oleh orang sebagai solusi turunkan berat badan, namun yang perlu anda perhatikan dan diingat saat hendak memesannya, jangan sampai tergiur dengan harga lebih murah,kenapa.? karena biolo asli hanya ada di agen resmi yang sudah terdaptar di perusahaan woo tekh indonesia, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti produk tiruan dan sudah dekat masa kadaluarsa serta penipuan belanja online,pastikan anda hanya memesan di agen resmi seperti kami, agar uang anda tidak terbuang sia-sia hanya membeli produk palsu yang khasiatnya tentu tidak akan sama, bukannya menurunkan berat badan untuk mendapatkan bobot idaman tapi anda akan mendapatkan masalah kesehatan lain karena produk palsu kandungannya tentu berbeda.


Tetap makan 3 x dalam sehari walau anda tidak merasa lapar meski dalam porsi kecilIbu hamil tidak dianjurkan mengkonsumsi wsc biolo begitu juga dengan ibu yang sedang menyusuiApabila anda mengkonsumsi obat lain beri jeda 30 menit sampai satu jam sebelum atau sesudah mengkonsumsi bioloBeri jeda 30 menit sampai 1 jam apabila anda suka minum air kelapa dan air susu karena kedua minuman tersebut memiliki sifat menetralkan, jadi apabila anda mengkonsumsi biolo tidak diberi jeda maka biolo tidak akan berekasi dan bekerja.


Manfaat biolo world slimming capsul:

Manfaat  Slimming  Capsul atau BIOLO WSC adalah untuk menurunkan berat badan secara menyeluruh 3-15 kg, mengecilkan beberapa bagian tubuh seperti perut,paha,langan,bokong dan lain sebagainya.dalam konsumsi satu sampai dua bulan tanpa melakukan diet yang ketat bahkan tanpa perlu melakukan olahragaberat.

Biolo wsc woo tekh ini sangat aman dan halal untuk dikonsumsi karena kandungan yang ada di dalamnya hasil ektraksi dari bahan-bahan alami pilihan seperti:

Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis),Lotus Leaf (Sari daun teratai).Mulbery(Buahberry).Hawtorn (Sejenis bunga ros). Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange. Jasmine, Rose (Daun mawar) &Flavonoid.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dan lebih cepat akan lebih baik apabila anda lebih aktiv dalam bergerak, melakukan olahraga ringan, seperti bersepeda, joging atau jalan kaki, hindari makanan mengandung lemak yang tinggi,kurangi konsumsi kopi ,teh,minuman beralkohol dan mengandung soda, serta kurangi konsumsi makanan atau minuman yang terlalu asin dan terlalu manis, dengan semua kelebihan yang ada di dalam biolo wsc ini harganya cukup terjangkau sekali yaitu hanya Rp.229.000 Gratis ongkir ke seseluruh Indonesia. untuk mendapatkan harga lebih murah dalam tanpa batasan pembelian silahkan langsung menghubungi Kami di :

Hp 0812 4229 3225.PinBB 27D68E71 

 anda juga bisa melakukan konsultasi masalah pemakaian dan masalah lain yang perlu anda tanyakan, jangan ragu segera hubungi kami apabila ada hal yang kurang jelas, karena kami siap melayani anda dengan layanan terbaik.









Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda Sebagai Tanda Sobat Pernah Berkunjung Walau Hanya Jempol Saja.