Senin, 22 September 2014

Cara Cepat Langsing

Herbal Pelangsing Perut Alami


 Obat pelangsing perut alami yang paling bagus dan efektif, menurunkan berat badan, mengecilkan perut bagus sebagai obat pelangsing tanpa efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan.
Biolo Wsc Merupakan  Obat herbal pelangsing perut alami – Apakah Biolo Terbukti Menurunkan Berat Badan?Klik Disini


Perlu anda ketahui memiliki berat badan ideal memiliki banyak manfaat dan tidak di pungkiri bahwa memiliki berat badan ideal memang penting, mengapa begitu ? coba saja anda lihat mereka yang memiliki berat badan ideal jauh lebih unggul. Pada kenyataanya memiliki berat badan ideal adalah dambaan setiap orang, karena dengan berat badan ideal seseorang akan lebih sehat, tampan, cantik, menarik dan awet muda.
Setiap orang yang berkeinginan memiliki berat badan ideal adalah termotivasi pada penampilan, namun perlu anda sadari bahwa badan yang ideal bukan hanya untuk penampilan saja melainkan sudah menjadi anjuran medic karena memang berkaitan dengan kesehatan. Hal tersebut terlontar karena memiliki resiko memiliki berat badan berlebih yang dapat memicu timbulnya berbagai penyakit diantaranya adalah diabetes, kanker, penyakit jantung, darah tinggi, stroke, nyeri punggung, kolesterol, asam urat bahkan bisa juga mengakibatkan disfungsi ereksi , karena 70% penyakit umumnya berkaitan dengan masalah diet dan berat badan. Dan berdasarkan data statistik WHO 70% kematian dini disebabkan oleh serangan jantung, kanker, diabetes dan stroke. Kelebihan berat badan juga berpotensi sulit untuk mendapatkan keturunan.



11 Efek Buruk Jika Tubuh Wanita Kegemukan:
========================================
Di bandingkan pria, tubuh wanita memang lebih mudah mengalami kegemukan. Tak hanya merusak penampilan dan mengurangi rasa percaya diri, kegemukan pada tubuh wanita juga memiliki efek buruk tambahan pada kesehatan.

Efek obesitas (kegemukan) pada tubuh wanita jauh lebih jelas dibandingkan pria. Pada pria, efek kegemukan umumnya hanya bersifat medis, sedangkan pada wanita juga berpengaruh pada psikologis atau kejiwaannya. Ujung-ujungnya, jiwa yang tidak sehat makin memperburuk kondisi fisik.

Berikut beberapa efek buruk yang ditimbulkan kegemukan di tubuh wanita, seperti dilansir Boldsky.

1. Menstruasi tak teratur

menstruasi tidak teratur
Tidak teraturnya periode menstruasi bisa terjadi akibat terlalu banyak lemak yang menumpuk di sekitar rahim. Ini sangat umum terjadi pada remaja yang gemar mengonsumsi junk food.



2. Risiko serangan jantung


Ada mitos yang mengatakan risiko penyakit jantung pada wanita lebih kecil dibanding pria. Tapi pada wanita yang sudah menopause, risiko serangan jantung menjadi lebih besar. Terlebih bila wanita tersebut bertubuh gemuk.



 


3. Degenerasi otot
pengaruh obesitas

Degenerasi otot dan kelemahan terjadi karena terlalu banyak penumpukan lemak di tubuh. Orang gemuk biasanya tidak banyak berolahraga sehingga harus berakhir dengan otot yang lemah.

4. Tekanan darah tinggi
Tekanan darah tinggi terjadi karena penumpukan kolesterol pada pembuluh darah, yang sangat umum terjadi pada orang-orang gemuk.

5. Arthritis

Arthritis

Ketika sendi pada tubuh tak mampu menahan tekanan bobot tubuh yang berlebih, maka bisa mengakibatkan terjadinya chronic inflammatory diseases seperti arthritis atau nyeri sendi.

6. Tumit pecah-pecah

Tumit pecah-pecah

Badan yang terlalu berat akan menempatkan tekanan secara ekstrem pada tubuh Anda. Hal ini dapat menyebabkan tumit pecah-pecah dan menyakitkan.

7. Batu empedu

Batu empedu

Batu terbentuk di kantung empedu karena metabolisme lemak yang tidak tepat. Itulah mengapa wanita gemuk lebih rentan terhadap batu empedu.

8. Kista
Poly cystic ovaries atau kista ovarium telah terbukti terjadi karena kebiasaan makan yang tidak sehat. Kista kecil terbentu di seluruh ovarium menyebabkan menstruasi yang tidak teratur dan dalam beberapa kasus mengakibatkan infertilitas (kemandulan).

9. Kemandulan
Wanita gemuk berisiko tinggi mengalami ketidakseimbangan hormon, yang menjadi penyebab infertilitas atau kemandulan pada wanita.

10. Stretch Mark
Ketika kulit (lapisan atas kulit) yang terentang melampaui batas, itu bisa menyebabkan stretch mark. Ini memiliki dampak psikologis pada wanita.

11. Depresi
Depresi pada wanita biasa terjadi karena ketidakseimbangan hormon yang diinduksi oleh obesitas. Hal ini juga dapat terjadi karena efek psikologis dari menjadi gemuk. 

 Komsumsi obat pelangsing:

cara kurusin badan
Mengkomsumsi Obat penurun berat badan menjadi trend alternatif saat ini.Namun anda harus pandai
memilih produk pelangsing untuk menghindari dampak efek samping dari
penggunaan obat pelangsing
Cara yang paling baik memilih obat pelangsing adalah mempehartikan komposisinya.Anda wajib memilih obat pelangsing yang berasal dari herbal alami,bukan berasal dari zat kimia yang banyak dampak negatifnya ketimbang dampak positifnya.Salah satu herbal pelangsing yang paling banyak di cari adalah Biolo Slimming capsule.Biolo world slimming capsule ini terbuat dari Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis), Lotus Leaf (Sari daun teratai), Mulbery (Buah berry), Hawtorn (Sejenis bunga ros), Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine, Rose (Daun mawar) & Flavonoid.
  Lihat nyanyian customer kami klik disini
Keunggulan produk Biolo dengan produk yang lain:
• Bekerja Efektif untuk Pria dan Wanita
• Tidak menyebabkan ketergantungan
• Tidak menyebabkan Diare / Mulas
• Aman bagi penderita Maag *Aturan pakai
• Menurunkan berat badan secara efektif
• Aman dikonsumsi jangka panjang
• Tidak menyebabkan gemetaran dan sakit kepala

 Manfaat utama dari Biolo wsc ini adalah :
• Merangsang pembakaran lemak
• Mempercepat penguraian lemak
• Menghambat penyerapan lemak dalam usus &lambung
• Menghambat nafsu makan
• Meningkatkan metabolisme
• Menurunkan Kolesterol
• Menyehatkan Limpa

 Cara Pemesanan:

                               Klik disini atau Lihat gambar 



cara pesan biolo wsc

    Transfer ke Bank pengelola www.dietagarcantik.blogspot.com yang resmi


cara diet langsing sehat
Bila anda mentransfer sebelum jam 12.00 siang ini, maka paket segera kami mengirimnya hari juga.
Bila masih ada kurang jelas dan ingin di tanyakan,Contact Customer Sevice Care 0812-4229-3225.Pin BB 27D68E71
Nah Silahkan Berbelanja Online di www.dietagarcantik.blogspot.com.Kami Siap Melayani Anda

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda Sebagai Tanda Sobat Pernah Berkunjung Walau Hanya Jempol Saja.